Patilasan Sukma Buana

CP / WA: 0823-9510-9903 / 0896-5431-7401 Pin BB Pusat Garut : 5UKM4PSB / 5F8C2EA0

Black Onyx Pengasihan


Black Onyx

Sekilas mengenai Black Onyx

- Cincin Batu Onyx, dipercaya dapat menyerap, mendatarkan intensitas emosional serta mengusir energi negatif bagi pengusaha. Pas dipadukan dgn batu kecubung.
- Cincin Batu Onyx Black
Merupakan keluarga Chalcedony Quartz.
- Cincin Batu ini akan memiliki pengaruh dan pancaran lebih kuat apabila di kombinasikan dengan Batu Kecubung (Batu ketenangan).
Bermanfaat pada saat mengalami kesulitan atau kebimbangan hidup. Menyerap dan mendatarkan intensitas emosional.
- Cincin Batu Onyx membantu untuk kelancaran keluar dari gelombang emosi.
Perlindungan : Onyx adalah sebuah batu yang baik untuk mengusir energi negatif bagi pengusaha dan investor (penanam modal).
Pemagaran : Orang-orang Mesir kuno percaya bahwa batu onyx bisa mendinginkan rasa cinta dan benar-benar menyebabkan pemisahan antara dua kekasih. Selain untuk perlindungan diri sendiri, batu onyx dapat mengakhiri keterlibatan emosional yang tidak sehat atau mengganggu dengan orang lain.
Pelepasan : Onyx sangat membantu bagi orang-orang yang mengalami kesulitan melepaskan atau melupakan masa lalu atau kenangan yang selalu mengikuti setelah sebuah hubungan berakhir.
Mengubah : Membantu melepaskan keyakinan atau kebanggaan masa lalu yang telah memudar / hilang (Post Power). Post Power Syndrome biasa dialami oleh mantan orang yang memiliki kekuasaan atau pengusaha.
Penampakan dan petunjuk : Onyx dapat membantu munculnya penampakan atau petunjuk yang diharapkan melalui meditasi dan mimpi.
- Cincin Batu Onyx yang sangat menakjubkan untuk memulai proses pemusatan dan penyelarasan seseorang dengan suatu kekuasaan yang lebih tinggi. Batu ini membantu kita untuk menyerap energi apa pun yang kita butuhkan dari Alam Semesta.Mengurangi hasrat seksual serta membantu penyeimbang dan penetralisiran (grounding).
Prajurit Romawi memakai jimat Onyx/Sardonyx. Mereka percaya bahwa batu itu akan membuat pemakainya menjadi lebih berani.
Pada zaman Renaisans, Onyx/Sardonyx diyakini membawa kefasihan pada pemakainya dan memiliki pengaruh besar bagi seorang pembicara publik dan orator,sangat cocok di pakai Pria dan Wanita Segala Usia bahkan Pengusaha.

Bagi yang serius ingin meminang hub :
CP : 0823-9510-9903 / 0896-5431-7401
WA : 0823-9510-9903 / 0896-5431-7401

Pin BB  : 5UKM4PSB / 5F8C2EA0

(add pin khusus yg mau pesan tanya jawab tidak kami layani)

Pusaka G